Hidup Sebatangkara di Rumah Yang Hampir Roboh, Lazismu Ponorogo Wujudkan Rumah Layak Huni Untuk Pak Usman

Diposting : 29 Juli 2023
Dilihat : 328 kali

 

Usman Anshori, Merupakan Pria sebatangkara yang tinggal di rumah tak layak huni di Dukuh Yanggong Desa Jimbe Kec. Jenangan Ponorogo. Ia tinggal seorang diri dengan segala keterbatasanya, Rumah yang dihuni tampak reyot, atap sudah rapuh hamper ambruk beberapa dinding juga sudah roboh, namun terpaksa pak usman tempati karena hanya itu harapan tinggal yang ia miliki.

 

Mendengar kabar itu, Lazismu ponorogo melakukan survey dan standart prosedur lazismu guna memastikan kelayakan dan tindakan apa yang akan di ambil oleh lazismu ponorogo.  Setelah itu lazismu berkoordinasi dengan pimpinan ranting Muhammadiyah setempat dan memutuskan untuk membantu pak usman dalam hal perbaikan rumah yang layak huni untuk pak usman.

 

Setelah melakukan penggalangan donasi, Hari ini 29 Juli 2023, Lazismu dan TIM berkunjung ke rumah Pak Badar selaku Wakil Ketua Ranting Muhammadiyah Yanggong untuk menyerahkan donasi bantuan rumah layak huni yang kemudian agar dikoordinasikan dengan ranting untuk direalisasikan program bedah rumah tersebut.

 

Tak hanya itu, Lazismu Ponorogo juga sudah memberikan bantuan sembako selama 3 bulan terakhir ini, yang kemudian akan direalisasikan setiap bulan untuk memenuhi kebutuhan pangan pak usman. Mengingat bahwa kondisi pak usman saat ini  tidak bisa beraktifitas normal karena gejala stroke yang dialaminya selama empat bulan terakhir dan kondisi psikis yang kurang normal.

 

Kami dari Lazismu Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah turut serta membantu berdonasi untuk pak usman, Semoga rumah pak usman segera dapat ditinggali dengan nyaman Kembali.

 

kepada donatur yang ingin berdonasi untuk pak usman, Bisa menghubungi kami melalui : 0815-4715-0296 (Yuni Handoko) atau transfer melalui : ▫️Lazismu Infaq : 7082292378 - BSI EX BSM - Kode bank : 451. Kebaikan anda, berarti untuk mereka.

Lazismu, memberi untuk negeri.

 

Fandi/Media Lazismu Ponorog